Rencana Dan Strategi Pemasaran


Judul Rencana Dan Strategi Pemasaran selalu menjadi topik menarik di setiap pelatihan pelatihan bisnis. Segmentation, Targeting dan Positioning ( STP ) menjadi bagian silabus dalam pengajaran. Menjual merupakan bagian yang sangat penting. Seorang dokter pun tanpa melakukan strategi pemasaran juga tidak akan laku dan dikenal. Apalagi tabib dan pengobatan tradisional tanpa melakukan penerapan STP juga tak akan laku. Produk dan jasa merupakan segala sesuatu yang dapat ditawarkan untuk diperhatikan, diminta, dicari, dibeli, digunakan atau dikonsumsi. Begitulah untuk memudahkan pemahaman kita semua. Pesan dari penjual ulung adalah berani menawarkan dan berani ditolak, dengan banyak penolakan mulai saat itulah awal pijakan menuju keberhasilan menjual. Namun sebaliknya bila berhasil melakukan banyak penjualan disitulah harus berhati hati untuk mengantisipasi kejenuhan pasar. Dengan selalu ingat hal tersebut kita dalam melakukan apapun harus tetap waspada.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: