Bursa Ketua KADIN Memanas


Calon kandidat yang akan menduduki kursi KADIN-1 bersaing ketat, masing masing melakukan kunjungan ke daerah guna memperoleh dukungan pada acara Munas Kadin Indonesia September mendatang. Para kandidat yang telah resmi memproklamirkan yaitu :

  1. Suryo B Sulisto
  2. Wishnu Wardhana
  3. Sandiaga S Uno
  4. Chris Kanter

Keempat kandidat merupakan tokoh yang selama ini juga menduduki kepengurusan Kadin Indonesia. Penyampaian visi misi ke empatnya ada kesamaan yaitu Kadin menuju organisasi pengusaha yang maju dan mandiri serta menjadi mitra pemerintah dalam pengembangan ekonomi Indonesia. Dari keempat kandidat yang dapat dikatakan bersaing ketat dalam merebutkan suara nanti diprediksikan adalah Wishnu Wardhana dan Sandiaga S Uno. Sedangkan Suryo B  Sulisto dan Chris Kanter masih kurang mengakar di tingkat daerah. Apalagi kedua tokoh ini lebih cenderung dianggap sebagai penasehat karena pengalamannya di berbagai bidang dalam menyusun kebijakan di pemerintahan.

Namun semua itu tergantung Tim Sukses dalam melakukan lobi lobi kepada utusan Daerah yang mempunyai hak suara dalam Munas mendatang. Harapan Kadin Daerah adalah bagaimana keanggotaan para pengusaha bisa masuk Kadin. Karena hidupnya organisasi adalah dari para anggota. Siapa yang akan menjadi Ketua Umum Kadin Indonesia, Kadin Daerah tetap mendukung demi eksisnya organisasi dan kepentingan dunia usaha pada umumnya.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: