Noordin Memang Top


Noordin M Top, memang top karena menjadi perhatian penguasa maupun rakyat Indonesia pada saat ini. Perburuan Noordin yang bagaikan kijang lari kesana kemari membuat aparat yang memburunya kewalahan. Sehingga bila ingin menangkapnya harus melalui persamaan nya yaitu se ekor kijang atau rusa yang perlu di ikat untuk menangkapnya agar tidak lari kemana mana. Gerak Noordin yang kerap berpindah pindah lokasi membuat kuwalahan dalam mengendus keberadaannya. Biaya yang cukup mahal untuk menangkapnya. Sehinga penangkapan secara hidup akan menelan biaya yang banyak lagi. Mengingat pengalaman sebelumnya yaitu Imam Samodra dan kawan kawan sampai menuju persidangan sudah menghabiskan banyak biaya yang ditanggung oleh negara. Belum lagi isu masalah HAM yang akan menghadangnya.

Aparat keamanan tentu sudah bekerja keras mengintai keberadaan Noordin dan agar tidak lolos lagi perlu penyergapan yang matang dan telah kita saksikan tayangannya di TV. Tewasnya seseorang yang diburu tersebut banyak yang meragukan apakah itu buron yang dicari cari nomor wahid di negeri ini. Melihat dari runutan perburuan, aparat sudah bekerja secara profesional dan jangan sampai lolos lagi. Berdasar standar operasi yang dilakukan kemungkinan besar itu adalah benar Noordin M Top berada di lokasi tersebut. Secara bijak Kapolri pemimpin tertinggi yang menangani, mengumumkan kalau operasi ini akan diungkapkan pada fakta fakta yuridis sampai data data yang akurat bisa terkumpul.

Masyarakat kita memang hobinya berpolemik, itulah kenyataannya. Sehingga melupakan pokok permasalahan yang sedang dihadapi. Pada akhirnya ucapan selamat kepada polri khususnya Densus 88 anti teror yang merupakan bagian dari masyarakat kita dalam menjaga keamanan seluruh bangsa Indonesia dalam menikmati kemerdekaan ini. Dan bagi mereka yang mengikuti jejak Noordin semoga diberikan jalan terang dan lurus kembali.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: