Prabowo-Hatta Bisa Maju


Sambil menunggu siapa calon wapres yang mendampingi SBY sudah diketahui oleh beberapa pihak. SBY sudah pasti mengambil Boediono sebagai wapresnya dalam berlaga Juli mendatang. Dari sikap ini tentu partai partai yang sebelumnya merapat pada SBY akan merubah haluan. Hal yang menarik disini PAN bisa mengusung pasangan Prabowo-Hatta kalau dulu Soekarno Hatta sekarang Prabowo Hatta. Isue ini bisa dibangun oleh masing masing team sukses yang bisa dibentuk. Kami melihat ini bisa menjadi peluang karena para kader kader PAN dibawah banyak memiliki kesamaan yaitu banyak yang menekuni bidang Agrobisnis dan mengembangkan penghijauan kembali diwilayah wilayah tertentu. Sehingga hampir ada kesamaan di Gerinda yang mempunyai kalangan HKTI yang terkait juga dengan sektor pertanian.

Bilamana ini jadi nanti berpeluang maju berkompetisi Capres mendatang persaingan akan lebih menarik. Sehingga Capres yang sudah nampak yakni SBY, Mega, JK dan tinggal satu lagi apakah Prabowo bisa masuk. Kalau ini ya apa kata Permadi Prabowo sebagai Soekarno kecil akan terbukti. Namun ini harus dibuktikan dengan hasil pilihan rakyat nantinya. Demokrasi yang telah kita bangun ini sudah cukup baik dan perlu dijaga keutuhannya.

Sekarang kita kembali pada kader PAN sendiri dan apakah Pak Amien berbesar hati karena selama ini Pak Amien dinilai hal yang menguntungkan dirinya yang dia akan pilih seperti sebelumnya mendekati SBY. Inilah yang menarik disimak bagi kita semua. Dengan keputusan SBY tidak menggandeng cawapres yang disodorkan PAN tentu pak Amien akan mengambil langkah langkah apa seperti dulu ada poros porosan.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: