Pemasaran Wisata Jateng


Konsep pemasaran potensi wisata di jateng nampaknya kawan kawan di dinas pariwisata masih bersifat jangka pendek. Belum mempunyai konsep jangka panjang yang terintregrasi dan terus menerus. Ini terlihat pada saat kami menghadiri rakor teknis pemasaran 11 -12 Februari lalu. Program pemasarannya masih berkisar ikut pameran wisata saja. Baik dalam maupun di luar. Keinginan kawan kawan dahulu yang membentuk adanya tourism board belum terwujud. Nampaknya masih jauh dan perlu sosialisasi terus menerus. Padahal yang bisa jualan wisata biasanya pelaku bisnis di bidangnya. Dinas cukup sebagai fasilitator. Tapi kadang kadang sebagai eksekutor juga ya.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: